NIMFAMONEY: Pinjaman Dengan Bunga 0% Untuk Pembelian Cryptocurrency



NIMFAMONEY - Modal merupakan faktor penting bagi setiap orang untuk menjalankan proyek dalam bisnis. Tanpa modal yang kuat menyulitkan orang untuk memulai dan mengembangkan rencana yang telah ditentukan. Bagi sebagian orang yang mendapatkan modal menjadi kendala yang cukup mengganggu. Terkadang membuat seseorang atau perusahaan yang ia jalani menjadi kurang maju karena kesulitan dalam mengumpulkan modal.

Penyedia modal yang telah ada selama ini tergolong sulit bagi kebanyakan orang. Penyedia modal ini sering menerapkan aturan praktis yang ketat. Suku bunga tinggi, serta skrining administrasi sulit dipenuhi oleh nasabah. Dengan keadaan seperti itu maka industri permodelan perlu berinovasi sehingga kemampuan seseorang untuk mendapatkan pinjaman menjadi lebih mudah, praktis dan dapat diandalkan.

Dengan kondisi teknologi terkini, orang mulai memahami Blockchain. Mata uang yang memiliki nilai tukar tertentu. Banyak orang yang menjadikan Blockchain ini sebagai alternatif bisnis bahkan menjadi bisnis utama mereka di masa depan. Namun, bagi sebagian orang kendala masalah modal untuk membeli beberapa koin ini.

Saat ini di dunia permodalan telah melahirkan sebuah layanan baru yang memudahkan dan menguntungkan bagi seseorang yang membutuhkan modal untuk menjalankan rencana bisnis. Revolusi dunia kapital ini dipelopori oleh Nimfamoney.

Profil dari Nimfamoney

Nimfamoney adalah perusahaan pertama di dunia yang berkomitmen menyediakan modal bagi mereka yang perlu membeli Cryptocurrency. Nimfamoney beroperasi sepenuhnya terdesentralisasi. Anda akan mendapatkan layanan modal dengan bunga 0%, pinjaman yang Anda dapatkan bisa langsung digunakan di bursa efek atau token pembelian yang dikeluarkan oleh perusahaan Blockchain lainnya.


Dengan adanya Nimfa Money membuat Anda terbantu dalam meminjam sejumlah modal tanpa memerlukan persyaratan yang sulit dan tingkat suku bunga yang memberatkan. Mudah bukan?

Mengapa harus Nimfamoney?

Anda akan bertanya mengapa Anda harus bergabung dan menggunakan layanan Nimfamoney untuk menyelesaikan masalah kebutuhan modal Anda. Di sini kami akan memberi Anda beberapa alasan untuk dipertimbangkan:

1. Rahasia 100% (hibah modal NIMFA tanpa data pribadi)
2. Tanpa Verifikasi dan Penolakan (0% bunga, hanya dikenakan 10% dari keuntungan)
3. Menerima tambahan pendapatan hingga 260%
4. Terdesentralisasi dan Otomatis (Pinjaman Tanpa Kontrol oleh satu organisasi)
5. Setiap token NIMFA yang dibeli di ICO memungkinkan Anda meminjam 3 token
6. Bonus 2,5% jika anda bisa mengajak orang untuk bergabung dengan ICO


Pertumbuhan Harga Nimfamoney

Misalnya, nilai 20.000.000 NIMFA yang dikeluarkan pada ICO ini adalah $ 100.000.000. Setelah mendapatkan pinjaman, misalnya sebesar 3000 NIMFA maka kewajiban yang harus Anda bayar adalah 30000 NIMPA (Tanpa Bunga)

100% dari pokok pinjaman (30000 NIMFA, 1 NIMFA = $ 5) + 3,3% dari jumlah pinjaman ($ 495) yang dibayarkan dimuka secara otomatis ditransfer. Dengan dana pinjaman kripto yang terdesentralisasi 100%. Ini berarti jumlah total dana yang tersedia akan meningkatkan setiap pembayaran, Meningkatkan nilai tukar NIMFA secara proporsional.


Mengingat jumlah token NIMFA saat ini sebesar 20.000.000 setara dengan $ 100.000.000, di masa depan nilai token NIMFA yang beredar (20.000.000) akan meningkat menjadi $ 1.000.000.000 atau bahkan 10.000.000.000 tergantung pada jumlah pinjamannya.

Dan 10.000 token NIMFA memungkinkan Anda meminjam token 30.000 NIMFA seharga $ 15.000 pada bulan September 2017 dalam waktu satu tahun bisa berubah menjadi 30.000 token yang sama, namun senilai $ 150.000, mudah diakses oleh pemegang pinjaman.

Dan semuanya berjalan terdesentralisasi. Tidak hanya satu negara, bank atau orang yang bisa mengelola NIMFA Token ini. Semuanya berjalan transparan.

Rencana Proyek Nimfamoney

-Tahap pertama

-Tahap kedua (Pengembangan Nimfamoney)


Rincian Pelepasan NIMFA pada ICO

Jumlah token NIMFA yang dilepaskan di ICO sebanyak 20% (20.000.000) dari jumlah token yang ada. Dengan rincian :

1 NIMFA = $ 5

20.000.000 NIMFA = $ 100.000.000

Selama ICO Nimfamoney membuat peraturan bahwa setiap orang berhak mendapatkan 100.000 token NIMFA atau setara dengan $ 500.000. Hal ini dilakukan agar bisa terdesentralisasi.

Dengan demikian, jumlah maksimal NIMFA 100.000 token memungkinkan pemegang NIMFA memiliki 300.000 token NIMFA (atau $ 1.500.000). Jumlah akhir dana pinjaman akan menjadi 300% dari seluruh penjualan token di ICO. Inilah yang memungkinkan Anda mendapatkan 3 kali lebih banyak uang dari biaya membeli token di ICO.

TIM Nimfamoney

1. Max Tarasenko (Pendiri & CEO Nimfamoney)
max@nimfamoney.io
maxnimfa@protonmail.ch
Facebook

2. Dan Suvorov (Chief Technology Officer)
dan@nimfamoney.io
Facebook

3. Vlad Pezhemskii (pengembang blokir-pengembang)
vlad@nimfamoney.io
  Facebook

4. Alex Kharchevnikov (Chief Marketing Officer)
alex@nimfamoney.io

  Facebook

Bagaimana? Dengan kemudahan sistem yang ditawarkan oleh Nimfamoney membuat masalah modal Anda mudah diatasi. Segera bergabung dan berpartisipasi dalam mengubah sistem layanan pinjaman modal agar lebih baik di masa depan.


INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/nimfamoney
Twitter: https://twitter.com/Nimfamoney
Telegram: https://t.me/Nimfamoney

Bitcointalk saya : ( Tonicantik ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1148728

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни