TRANSCODIUM - Menciptakan Pasar Global Bagi Pengguna

Foto Transcodium Ltd.

Halo Semua, Dalam posting ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Transcodium dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Transcodium bertujuan untuk menyediakan media peer to peer pertama dan paling terdesentralisasi untuk platform penyalinan, pengeditan dan distribusi berkualitas tinggi dengan daya komputasi dan keandalan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewakan mesin idle mereka untuk digunakan sebagai alat kerja (penambang). Kemudian, pada akhir proses transkode, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token TNS yang dapat ditukarkan dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Transcodium dimulai sebagai Medianap pada tahun 2015 dengan platform pengeditan awan visual dan transkode, namun pensiun dari bisnis karena tingginya biaya server awan, kami tidak dapat bersaing dengan platform yang ada dan harus beralih ke bisnis lain. Pada 2016, tim kami memutuskan untuk melihat peluang lagi tapi kali ini menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi. Berbeda dengan platform sebelumnya, Transcodium Network akan sepenuhnya otonom tanpa campur tangan manusia.

Transcoding adalah proses pengubahan dari satu format file ke format lain yang diinginkan dan kompatibel Sebelum platform media sosial favorit Anda atau situs streaming seperti Youtube atau Netflix membuat video tersedia untuk Anda, mereka akan mengubah video ini menjadi beberapa format untuk mendukung berbagai perangkat seperti smartphone. . , laptop dan komputer, TV dan lain-lain, karena masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Beberapa video mungkin gagal bermain melalui koneksi internet yang lambat, jenis video ini juga perlu diubah menjadi format yang lebih ringan agar lancar.

MASALAH

Dengan platform transkoding saat ini, masalah dan keterbatasan dapat diidentifikasi:

Platform transcoding awan terlalu mahal dan berbobot pada starups, siapa yang butuh layanan mereka. Perusahaan harus mengeluarkan lebih dari separuh penghasilan mereka hanya untuk mengolah file media ini, ini tentunya menyedihkan.
Waktu prosesnya sangat lama karena keterbatasan perangkat keras. Platform transcoding awan memiliki batasan perangkat keras, oleh karena itu, semua file harus diantrikan untuk diproses, sampai waktunya diproses, menyebabkan frustrasi pelanggan pemrosesan yang tertunda.
Karena sifat platform yang terpusat, pemadaman server atau downtime dapat menyebabkan kegagalan keseluruhan proses transkode ini menjadi pemborosan waktu, uang dan sumber daya.
Kebanyakan platform transcoding terbatas pada format file media, sehingga sangat sulit untuk mengkonversi format lain seperti format gambar dan dokumen.

LARUTAN

Berikut adalah solusi yang ditawarkan untuk masalah di atas:

Teknologi blockchain dan desentralisasi lebih murah dan dapat diandalkan sebagai alternatif untuk transcoding awan.
Karena daya pemrosesan tak terbatas, karena peran pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan sangat cepat, menghilangkan antrian panjang dan waktu tunggu.

Permintaan transcode akan diproses oleh banyak node dan pekerja, sehingga pemadaman satu-node atau pekerja tidak akan berpengaruh pada prosesnya, membuatnya lebih efisien dan menghemat waktu.
Transcoding tidak terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lainnya seperti gambar dan dokumen.


TRANSPARANSI

Penggunaan kontrak cerdas akan memungkinkan transparansi pada jaringan, informasi penting seperti durasi file, jumlah yang diinisiasi dan jumlah yang dibayarkan kepada pekerja semuanya akan ada di buku besar. Pelanggan dan pekerja dapat memeriksa berapa biaya atau mendapatkan bayaran untuk tugas tertentu di jaringan.

BUKTI PROPORSI

Untuk mencapai konsensus desentralisasi yang lebih baik, jaringan Transcodium menggunakan semacam algoritma bukti kepemilikan dimana para pekerja dipilih secara acak berdasarkan portofolio dan umur akun mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan pemrosesan berkualitas yang menghemat waktu dan uang.

KONVERSI BUKTI

Bukti konversi antara node pusat dan pekerja menyatakan bahwa seorang pekerja harus menyelesaikan tugasnya dalam waktu tertentu, selama memproses data, pekerja mengirimkan kemajuan pada metode tersebut, pekerja tersebut harus memproses data sepenuhnya sebelum batas waktu penandaan akan dibatalkan atau tidak aktif dan akan membayar pekerja yang lain bersiap untuk mengambil alih.

Batas waktu ditetapkan berdasarkan aktivitas transkode saat ini dan ukuran data yang diproses. Kontrak membayar pekerja setelah mentranskode dan mengirim file. Pekerjaan dianggap selesai setelah file diupload dan diverifikasi oleh node pusat. Bukti konversi akan didukung oleh smart contract. Bukti konversi beserta bukti saham membuat peraturan TNS bertanggung jawab untuk memilih pekerja secara acak dan menyeimbangkan antara pemrakarsa dan pengolah.

Untuk Menemukan Detail yang Relevan dan Bergabunglah dengan Media Sosial Transcodium saat ini ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut ini:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

bitcointalk saya : tonicantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни