DAV Network. Platform transportasi generasi berikutnya



Semakin banyak orang yang memiliki mobil, hampir tidak menggunakannya. Menurut statistik, rata-rata waktu penggunaan mobil hanya 4%. Mengapa berdiri di kemacetan lalu lintas jika Anda dapat dengan cepat pergi ke suatu tempat dengan berjalan kaki atau dengan metro, trem, atau sepeda? 
Tetapi metro dan angkutan umum tidak berjalan di mana-mana. Terkadang kenyamanan atau kebutuhan kabin yang luas itu penting. Untuk kasus seperti itu, cukup pertahankan mobil, tetapi sebagian besar waktu mereka hanya menempati area yang bermanfaat. Selain itu, perawatan mobil pribadi-tidak murah.
Dan Anda juga bisa naik taksi !! Sistem pemesanan taksi modern benar-benar melangkah jauh ke depan, tetapi layanan taksi masih cukup mahal. Pekerja manusia lebih mahal daripada operasi peralatan, dan jika biaya sopir bus tenaga kerja dibagi menjadi puluhan penumpang, maka tidak banyak penumpang di taksi - maka biaya tinggi dari kendaraan ini. Mungkin, tidak akan dapat mengurangi harga naik taksi ... kecuali mencoba untuk menghapus driver.
Kendaraan otonom sudah mengemudi melalui jalan-jalan kota. Anehnya, robomobile drive cukup bagus di jalan tanpa tanda jelas dan asalkan ada pengemudi arogan di jalan.
Beberapa perusahaan kini bergerak secara otonom, tetapi masing-masing ingin menjadi pemimpin, masing-masing memiliki teknologi tertutup. Bayangkan dunia masa depan, di mana mobil secara mandiri mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar sendiri dan datang ke layanan perbaikan, jika ada yang rusak. Untuk mobil seperti itu membutuhkan infrastruktur dengan pengisian bahan bakar (pengisian), parkir dan pusat layanan. Dengan strategi pengembangan saat ini masing-masing perusahaan harus menciptakan seluruh infrastruktur secara mandiri, yang sangat mahal dan, pada prinsipnya, tidak ada artinya.

DAV Network - platform transportasi generasi berikutnya

Internet telah mencapai kesuksesan seperti itu, termasuk melalui standar terbuka. Setiap orang dapat membuat layanan mereka sendiri di Internet dan melayani pelanggan. Dan bagaimana jika dapat menerapkan pendekatan ini pada kendaraan otonom?
Pencipta Jaringan DAV (Kendaraan Otonom Terdesentralisasi) menawarkan tampilan baru di area ini. Setiap orang akan dapat membeli kendaraan otonom dan mengirimkannya untuk bekerja. Setiap orang akan dapat mendaftarkan sebuah situs di dekat rumahnya sebagai tempat parkir untuk robomobile atau menempatkan stasiun pengisian. Mobil akan berkomunikasi satu sama lain, bernegosiasi dengan biaya dan parkir, membeli dan menjual satu sama lain. Sebagai contoh, sebuah taksi listrik otonom ketika baterai habis bisa mendapatkan informasi tentang stasiun pengisian terdekat, datang ke sana, biaya dan membayar sebagian dari uang yang diperoleh untuk layanan.
Blockchain dan token cryptocurrency akan digunakan untuk membayar layanan, karena ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan desentralisasi dan toleransi kesalahan sistem. Melalui blockchain, konsumen akan dapat menggunakan smart -contracts untuk memesan layanan transportasi. Karena data disimpan dalam bentuk terbuka, dimungkinkan untuk membuat peringkat dan menggunakan sistem reputasi baik ketika memilih driver oleh klien dan ketika memilih biaya oleh kendaraan otonom.
Semua operasi keuangan pada platform akan dilakukan menggunakan token proyek internal, yang dapat Anda beli di ICO di situs resmi -  https://dav.network .

Kesimpulan

DAV Network - ide yang berani di bidang saat ini. Jika pengembang berhasil, kami menunggu dengan hampir revolusi di bidang transportasi. Tentu saja, jaringan transportasi penumpang dan kargo yang otonom tidak akan muncul tahun depan, tetapi perlu mempersiapkan landasan untuk sistem seperti itu sekarang. Masa depan memiliki kebiasaan datang secara tak terduga.
Detail lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни