INGOT Coin (ICC) - Tinjauan ICO



Artikel ini disiapkan oleh IFCorp., Sebagai bahan pengantar.
Salam kepada teman-teman! Hari ini kita akan berbicara tentang yang pertama dari jenis ekosistemnya, dibuat dalam gaya "semua-inklusif" dan akan menjadi pelopor dalam kriptografi dunia yang bertindak sebagai elemen penghubung cryptomir dengan industri keuangan tradisional saat ini. Saya hadir untuk perhatian Anda INGOT COIN!
Hingga saat ini, sistem keuangan tidak memiliki efisiensi dan transparansi, dan ada beberapa masalah seperti:
Pertama, kurangnya koneksi antara pasar keuangan dan mata uang kripto tradisional. 
Kedua, struktur pasar yang tidak efisien saat ini. 
Ketiga, komisi tinggi di pasar keuangan yang ada. 
Dan, keempat, kurangnya kepercayaan di pasar crypto.
Semua masalah ini membuat banyak investor meninggalkan peluang investasi yang menguntungkan. Untuk mengatasi semua masalah ini, Ekosistem INGOT menawarkan solusi lengkap. 
Solusinya adalah penciptaan ekosistem baru yang menghubungkan pasar mata uang kripto dengan investasi tradisional dan pasar ekonomi, sehingga menciptakan "jembatan" untuk koeksistensi yang efektif dari dua ekosistem yang berbeda ini, serta untuk meningkatkan prospek keuangan dan manfaat bagi investor. Ekosistem INGOT akan menjadi yang pertama menggabungkan mata uang kripto dengan dunia keuangan tradisional saat ini.
Platform ini terdiri dari elemen utama berikut:
Dompet IC, IC Exchange, IC Digital Bank, IC ICO Accelerator, IC Brokerage, dan IC Crypto Certifier.
Mari kita lihat lebih dekat masing-masing elemen ini!
Ini Dompet IC. Dasar dari sistem multicurrency yang dimaksudkan untuk mengirim, menerima, menyimpan aset digital. Ini akan mengintegrasikan bank digital, itu akan memungkinkan Anda untuk dengan aman bertukar atau membeli mata uang crypto untuk uang tunai. Ini memiliki beberapa tingkat perlindungan dan mencegah upaya peretasan. 
Kedua, itu adalah IC Exchange. Pertukaran mata uang penuh dengan token ICO teratas dan baru-baru ini dirilis. 
Ketiga, Pialang IC. Pusat likuiditas yang menyediakan akses ke semua produk keuangan. Dalam layanan ini, saham, logam, mata uang, dan aset dunia lainnya dibeli. Dalam sebuah kompartemen dengan modul di atas, IC Brokerage memberikan ratusan opsi untuk berdagang ketika pasar tidak pasti. Ini memberikan diversifikasi tambahan.
IC Digital Bank. Layanan ini mengotomatiskan proses pemrosesan pembayaran menggunakan layanan web. Ini memfasilitasi pengoperasian dua modul IC Brokerage dan IC Exchange yang lebih tinggi. Berikan layanan untuk bekerja dengan akun dengan pembayaran elektronik. 
Certifo Crypto IC. Hasilkan pelatihan untuk semua peserta tentang pemblokiran, kriptografi, konsultasi IT, dan layanan pendidikan lainnya. Lulusan menerima sertifikat dengan berbagai standar pemimpin dunia setelah pelatihan. 
Dan akhirnya ICO Accelerator IC. Modul bantuan untuk memulai startup. Iklan, bantuan untuk membuat Whitepaper, bantuan dalam pembiayaan, dokumentasi, secara umum seluruh jajaran layanan yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga akan menempatkan koin di bursa saham mereka di bawah manajemennya.
Dengan Token dan ICO: 
INGOT Coin - Ini adalah dompet terintegrasi pertama dengan bank digital ICO, broker, pertukaran, sertifikasi, dan akselerator. Semua komponen dipompa ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemilik token dan konsumen untuk penggunaan dan kontribusi mereka. Koin INGOT adalah mata uang kripto terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri.
Nama Token: ICC. 
Jumlah total token dihapus: 120.000.000 ICC. 
Soft cap: 37.000.000 $. 
Hard cap: 90.000.000 $. 
Awal ICO: 1 Juli. 
Final ICO: 11 Agustus. 
Harga satu token adalah: 1 ICC = 1 $
Distribusi token adalah sebagai berikut:
Tim proyek:
Untuk meringkas, saya juga ingin mengalokasikan tim proyek yang kuat yang memiliki semua yang diperlukan untuk proyek yang sukses. Perangkat dan perangkat lunak, pengetahuan, dan keterampilan yang diperlukan, semuanya ada di platform ini. Dan juga ide yang menarik dan populer, yang tidak diragukan lagi akan membantu proyek mencapai semua tujuannya. Jadi saya menyarankan semua orang untuk memperhatikannya. Itu saja, terima kasih atas perhatian Anda dan melihat teman-teman Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни