INGOT Ecosystem # ICO Overview

1.JPG


Saya senang mengetahui bahwa saya hidup di zaman di mana pembangunan tidak di tempat. Teknologi berkembang setiap hari semakin kuat dan kuat. Bagi kami kesempatan yang unik, dan saya senang untuk berbagi dengan Anda proyek yang bergerak maju dunia kita.
Apa itu.jpg
INGOT Coin adalah dompet terintegrasi pertama dengan bank digital, broker, bursa saham, sertifikasi dan akselerator ICO. Semua komponen dipompa ke ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi imbalan kepada pemilik token dan konsumen untuk penggunaan dan kontribusi untuk itu. Koin INGOT adalah mata uang kripto terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri.
Ekosistem ini menciptakan cara komunikasi yang inovatif, tujuan utamanya adalah untuk menyatukan mata uang kripto dan pasar keuangan menggunakan teknologi Blockchain. Penerapannya juga akan ditemukan di bank, perusahaan pialang dan area lain dari aktivitas keuangan dan akan memungkinkan diversifikasi dana kapan saja. 
Dengan menggunakan kontrak cerdas, INGOT akan mengecualikan perantara apa pun dalam transaksi, pembayaran, dan transaksi, tidak hanya instan dan aman, tetapi juga transparan.
Functional.jpg
Dompet IC. Dasar dari sistem multicurrency yang ditujukan untuk mengirim, menerima, menyimpan aset digital. Ini akan mengintegrasikan bank digital, itu akan memungkinkan Anda untuk dengan aman bertukar atau membeli mata uang crypto untuk uang tunai. Ini memiliki beberapa tingkat perlindungan dan mencegah upaya peretasan.
IC Exchange. Pertukaran mata uang penuh dengan token ICO top dan baru-baru ini dirilis.
IC Broker. Pusat likuiditas yang menyediakan akses ke semua produk keuangan. Dalam layanan ini, saham, logam, mata uang, dan aset dunia lainnya dibeli. Dalam sebuah kompartemen dengan modul di atas, IC Brokerage memberikan ratusan opsi untuk berdagang ketika pasar dalam keadaan tidak pasti. Ini memberikan diversifikasi tambahan.
111.JPG
IC Digital Bank. Layanan ini mengotomatiskan proses pemrosesan pembayaran menggunakan layanan web. Ini memfasilitasi operasi dari dua modul IC Brokerage dan IC Exchange yang lebih tinggi. Menyediakan layanan untuk bekerja dengan akun dengan pembayaran elektronik.
Certifo Crypto IC. Menghasilkan pelatihan untuk semua pendatang tentang topik pemblokiran, kriptografi, konsultasi IT, dan layanan pendidikan lainnya. Lulusan menerima sertifikat dengan berbagai standar pemimpin dunia terkemuka setelah pelatihan.
IC ICO Accelerator. Bantuan untuk memulai startup. Iklan, bantuan dengan pembuatan Whitepaper, bantuan dalam pembiayaan, dokumentasi, secara umum seluruh jajaran layanan yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga akan menempatkan koin di bursa saham mereka yang berada di bawah manajemennya.
Keuntungan dari platform.jpg
Untuk memastikan keamanan penggunanya, program verifikasi akan disediakan, bagi banyak orang itu adalah proses yang memakan waktu. Ini dilakukan untuk menghindari multi-akun, untuk keamanan dan transparansi sistem.
Semua di satu tempat. Dengan menggunakan platform, pedagang akan dapat memasuki bursa yang berbeda. Ini sangat mudah, memungkinkan Anda untuk membuang komisi tambahan dan perbedaannya.
Sejarah perdagangan akan dicatat dan tersedia untuk ditinjau oleh calon pelanggan baru. Ketersediaan informasi, akan menciptakan kepercayaan pada platform, dan ini adalah masuknya pelanggan baru.
Perdagangan antara berbagai mata uang kripto, serta aset lainnya dari pasar tradisional seperti NYSE, NASDAQ, EURONEX dan lainnya. Kemungkinan perdagangan menggunakan pasangan "fiat" dan pasangan Fiat / Fiat, misalnya, USD / EUR.
INGOT akan memberikan komisi rendah, memberikan analisis teknis berbagai produk keuangan, termasuk indeks, komoditas. Berkat tim yang berpengalaman, pengguna akan ditawarkan opsi investasi terbaik saat ini.
Menghubungkan kartu ke akun pribadi memungkinkan Anda membayar atau mengisi kembali untuk mata uang crypto dan uang kertas. Penggunaannya dimungkinkan, baik di platform maupun di kehidupan sehari-hari.
Team.jpg
Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.
1а.JPG
2а.JPG
vaa.JPG
3аа.JPG
Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.
Rincian ICO.jpg
Nama: INGOT Community Coin 
Label: ICC 
Jumlah total: 120.000.000 ICC. 
Soft cap: 37.000.000 $. 
Hard cap: 90.000.000 $. 
Awal ICO: 1 Juli. 
Akhir ICO: 11 Agustus. 
Harga satu token adalah: 1 ICC = 1 $
Kesimpulan.jpg
Ini persis seperti arah di mana perubahan besar dan inovasi sedang terjadi sekarang. Dalam beberapa tahun, industri dapat berubah secara dramatis dan ini benar-benar logis dan benar. Kami perlu mendukung proyek-proyek semacam itu dan memantau perkembangan mereka. Mari berharap semoga sukses untuk para pengembang dan bersama-sama kita akan membuat dunia kita lebih baik!
Perhatian
Semua informasi disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak memanggil Anda untuk bertindak. Penulis tidak memberikan rekomendasi tentang investasi, juga bukan ahli keuangan. Informasi tidak berdasarkan pengetahuan akademis, itu adalah pendapat penulis sendiri. Keputusan apa pun yang Anda buat untuk membeli, menjual, dan berinvestasi adalah tanggung jawab Anda sendiri. Ini bukan proposal investasi!

Профиль ссылки bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1148728

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни