TIHOSAY: UANG ANDA JALAN ANDA

HEAD.png

Pada akhir artikel ini setiap pembaca tunggal akan sangat sadar tentang apa yang pada dasarnya adalah Tihosay. Tujuan utama penulisan artikel ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pembaca yang ingin mendidik diri mereka sendiri tentang setiap detail Tihosay. 
Tihosay adalah token ERC Compliant yang terstruktur pada Ethereum Ecosystem dan karenanya memberikan banyak keuntungan. Dalam konteks khusus ini beberapa istilah teknis akan disorot dan dijelaskan secara rinci termasuk pertukaran Cardstock, permintaan ICO, kredit pedagang tepercaya, Afiliasi, Warisan, Detail ICO, tim dan peta jalan.

Pendahuluan dan latar belakang Tihosay:

Sebuah tim yang terdiri dari orang-orang ahli cerdas dan techno datang bersama-sama untuk melakukan brainstorming masalah mata uang crypto saat ini yang tidak menjadi teknologi uang digital yang paling banyak digunakan. Maka setelah melakukan banyak upaya, akhirnya mereka meluncurkan solusi pamungkasnya dalam bentuk “TIHOSAY” pada Maret 2017. Gagasan utama di balik proyek ini adalah untuk memecahkan pertanyaan terbesar dari semua. Dan itu terlepas dari fakta bahwa mata uang crypto jauh lebih cepat, efisien dan inovatif daripada transaksi uang sebelumnya dan itu memberikan kemudahan dalam segala hal baik tentang transfer atau pertukaran masih tidak digunakan oleh sebagian besar populasi kami sampai saat ini. TIHOSAY tidak hanya menawarkan penggunaan cryptocurrency yang efisien tetapi secara mengejutkan membuatnya jauh lebih mudah, dapat diandalkan, lebih cepat dan lebih murah untuk akses yang hebat dan penggunaan yang sering.
Inovasi blockchain dan pengembangan lebih lanjut dari cryptocurrency memiliki hasil nyata yang membawa perubahan revolusioner di pasar digital dan dengan demikian TIHOSAY bertujuan untuk lebih mengembangkan rasa percaya pada investor atau pihak yang berencana untuk menukarkan aset uang mereka melalui cryptocurrency. BELI TIHOSAY

Komunitas pertukaran Tihosay, Transfer dengan kepercayaan:

Sekarang karena perkembangan teknologi yang dinamis sebagian besar waktu itu dimanfaatkan oleh pengguna dengan cara yang produktif tetapi keselamatan dan keamanan selalu menjadi tanda tanya dalam beberapa kasus. Program pertukaran Tihosay menawarkan perdagangan yang aman bagi pedagang yang menjanjikan kepercayaan dan keakuratan tidak peduli berapa lama jaraknya dan seberapa besar kesepakatan itu tidak hanya ini tetapi juga menyediakan warisan aset aman dari leluhur bagi generasi mendatang mereka yang menjanjikan stabilitas keuangan dan keberlanjutan. Dengan berlalunya waktu dan dari stonage ke era ini, banyak perkembangan teknologi yang menakjubkan terjadi dan sehingga mereka harus diadaptasi dalam bentuk perubahan baru untuk masa depan yang lebih baik dan cerah, tidak diragukan lagi, cryptocurrency adalah perubahan itu, tetapi TIHOSAY lah yang membuat perubahan ini dapat beradaptasi, diterima dan berjalan. BELI TIHOSAY

TIHOSAY Exchange dan kartu Visa Debit, Perdagangan Mudah Exchange Lebih Baik:

Tihosay memiliki kartu debit visa sendiri yang disesuaikan yang bekerja di pasar pertukarannya sendiri dengan cara ini para pedagang menyalurkan secara efisien dengan jaminan pemindahan aman dan pertukaran mata uang digital. Mereka ditawarkan kebijakan pertukaran yang memungkinkan mereka untuk bertukar aset digital mereka tanpa komisi apa pun melalui penyediaan pertukaran harian gratis tepat sepenuhnya karena PERTUKARAN TIHOSAY. Tihosay liquid pool adalah fitur dari program ini yang memastikan bahwa transaksi berlangsung sangat lancar dan cepat tanpa kesalahan teknis membuat pelanggan puas tentang kecepatan dan kualitas layanannya. Karena program ini adalah tentang transfer dan pertukaran yang aman dan efisien sehingga jelas bahwa itu mencakup lebih dari satu pihak dan itu memungkinkan dan mengundang partisipasi aktif dalam sistem Afiliasi. 50% dari biaya yang diperoleh dari proses pembelian dan penjualan diambil dari pengguna baru yang mendaftar dengan alamat yang dibuat khusus. Tidak hanya ini, tetapi kartu debit ini memiliki beberapa kelebihan dengan itu. Ada beberapa di antaranya:
.Ini mengelola pertukaran kartu stok dan batas kartu dalam satu dompet hanya membuatnya sederhana dan tidak rumit. 
. Pengguna memiliki akses yang efisien dan cepat untuk itu secara global. Tidak peduli di mana mereka lokasi geografis tidak pernah menjadi penghalang bagi mereka. 
.Kekuasaan untuk mengoperasikan pengeluaran harian dan batas penarikan tunai. 
Biaya pemakaian kartu kredit nol baik bulanan atau tahunan, 
.Pengiriman gratis adalah keuntungan besar karena dalam sebagian besar biaya pengiriman kasus lebih dari transaksi itu sendiri sehingga pasti lebih murah. 
.24 / 7 didukung oleh VISA. 
Biaya komisi diabaikan. 
.Penyimpanan data yang aman dan aman melalui kontak pintar dan PR yang baik. 
BELI TIHOSAY

Kenali ICO:

ICO adalah singkatan dari penawaran koin awal. Ini merupakan bagian penting dari tihosay seperti halnya pekerjaan utama yang memungkinkan aset mencapai tujuan yang diinginkan dengan keselamatan. Ini adalah beberapa fungsi utamanya. 
! [Screenshot_1.png] ( 
BELI TIHOSAY
penjualan token 2.png
penjualan token 2.png
- Pembelian maksimum per orang tidak terbatas. 
-Semua token penjualan yang tidak dibeli akan dibakar. 
Instruksi penting termasuk kompatibilitas token dengan dompet seperti MyEtherwallet, Metamask dll. Adalah keharusan! Hanya ekosistem ethereum yang berfungsi utama di Tihosay dan hanya ethereum yang diterima. Validitas alamat sangat penting karena keselamatan dan keamanan datang lebih dulu sehingga pengguna harus memastikan bahwa mereka memiliki kontrol dan penangguhan yang lengkap dari masing-masing alamatnya. BELI TIHOSAY
dis 1.png

Distribusi Dana ICO:

dis 2.png
Di seluruh dunia semua start-up yang baik, organisasi terkenal dan perusahaan sukses selalu mengungkapkan keuangan mereka atau penjualan dan rincian pemasaran sehingga pelanggan / pengguna atau pendatang baru bahkan para peneliti memiliki ide yang kuat tentang apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana rencananya untuk bergerak maju dan di mana saya melihatnya dalam waktu dekat. Jadi dalam hal ini juga setiap proporsi dengan rincian penting disajikan dan dijelaskan dengan cara yang pikiran konsumen akan benar-benar nol keraguan tentang hal itu. Ini akan menjadi situasi yang ideal untuk dilihat dari permulaan hingga memecahkan rekor yang semakin besar dan semakin baik setiap hari.BELI TIHOSAY

TEAM 4:

TIM 4.png

Untuk Informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan resmi di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни