BLOOMZED - Memberi Kenyamanan Bagi Para Kliennya



Apa itu BLOOMZED?
BLOOMZED dimaksudkan untuk memberi kenyamanan bagi para kliennya. Sejumlah sorotan dipasang pada tahap ini. Ini adalah tahap yang mendukung setiap kerangka kerja; Smartphone Android, adaptasi panggung Windows Phone, iOS, dan web. Sejauh nilainya, tahap BLOOMZED ini bukan hanya kapasitas sebagai dompet yang maju. Selain itu, tahap ini dapat digunakan untuk membayar tagihan, mendapatkan tagihan, berbelanja online baik dengan uang atau bagian riil, kredit atau mendapatkan toko di antara klien, melakukan cicilan untuk proyek pengabdian, spekulasi, dan lain-lain. Hal menarik lainnya dari BLOOMZED, tahap ini disiapkan untuk semua standar moneter yang ada di atas bumi bahkan dari uang terkomputerisasi (mata uang digital).

Mengenai keamanan, perancang BLOOMZED yakin telah mengatur perkembangan inovasi terdepan saat ini untuk menjaga penghiburan dan keamanan bagi kliennya. BLOOMZED telah bekerja dengan beberapa organisasi yang paham dan sudah lama berdiri di bidang inovasi keamanan. Selanjutnya BLOOMZED dilengkapi dengan QR Code termasuk biasanya digunakan sebagai bagian dari dompet semuanya. 

Dompet cryptocurrency Bloomed.
Produk ini baru di keluarga Bloomzed. diperkenalkan diharapkan pada kuartal II-III 2018. Dompet ini akan memungkinkan untuk menyimpan token dan kriptourrency dari berbagai jenis, melakukan transfer antar dompet yang relevan, melakukan pembayaran di setiap outlet penjualan (baik fisik maupun online) membayar layanan / barang dengan token dan kriptocurrency dengan konversi instan menjadi rekening mata uang dan kredit dengan terakhir. 

The Bloomzed Token and TGE 
Token Bloomzed (BZT) adalah token standar ERC 20 yang berfungsi sebagai beberapa bentuk 'tiket' ke dalam Bloomed Crypto Club. Pembelian atau penerimaan memungkinkan Anda menjadi bagian dari klub dan dengan demikian dapat menikmati semua tunjangan anggota berhak untuk hal yang perlu diperhatikan tentang token;BZT bukan kewajiban moneter atau kewajiban nonduktian lainnya dari perusahaan Bloomzed, mitra dan atau divisi strukturalnya Token keanggotaan tidak dapat diuangkan untuk kripto, uang elektronik atau uang Perusahaan yang mekar tidak akan melakukan pembelian -Back dari BZT.
  • 100 juta BZT direncanakan akan diterbitkan. 
  • Biaya BZT : 1BZT = 0,002 et dan 1eth = 500 BZT 
  • Pembelian minimum BZT adalah 250 token atau 0.5Eth 
  • TGE : Acara Generasi Token dimulai pada tanggal 17 Januari dan akan berakhir pada 17 Februari 2018.
Untuk informasi yang relevan mengenai proyek Bloomzed silahkan lihat Link dibawah ini :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Вечные надежды и то, как они помогают реализовать свою мечту о будущем

Rxeal ICO Review - Нерухомість на Blockchain

ALCEDO - Создание цифровой валюты в повседневной жизни